Follow Us

Chua Kotak : Best Replacement Polling Musik Hai 2010

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Jumat, 31 Desember 2010 | 07:55
Chua Kotak Best Replacement Polling Musik Hai 2010
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Chua Kotak Best Replacement Polling Musik Hai 2010

Awal mula kenal musik dan main bass? Kenapa milih bass?Awalnya malah main gitar. Karena kuncinya terlalu banyak, akhirnya gue nyerah dan beralih ke bass. Pas kelas 1 SMP pertama kali kenal kelihatannya gampang, eh nggak taunya sama aja. Susah juga!

Bisa gabung sama Kotak gimana ceritanya?Ditawarin langsung sama Ices. Dari situ mulai kenal anak-anak Kotak, sering nongkrong bareng, beberapa kali ngintil motret Kotak manggung dan sampai akhirnya ditawarin gabung.

Apakah beban menjadi personil pengganti?Untungnya gue dari awal jalaninnya enjoy, jadi nggak ada beban. Sempat deg-degan juga sih awalnya. Karena baru beberapa kali latihan langsung manggung di event besar yang penontonnya ribuan. Itu gua bermain bass-nya masih menghafal kunci. Kalau dari skill sih sampai sekarang gue masih minder.

Pernah nyoba nyamain sound dengan bassis pendahulu?Kalau sound gue emang banyak belajar sama Cella. Tapi selama ini belum pernah coba. Dari awal gabung gue udah bikin sound sendiri yang enak di telinga aja. (*)

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest