Follow Us

Ne-Yo : Penasaran Sama Jakarta

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 22 Januari 2011 | 09:26
Ne Yo Penasaran Sama Jakarta
Sekar Seruni (old)

Ne Yo Penasaran Sama Jakarta

Berada di Jakarta memang menjadi sebuah hal tersendiri bagi Ne-Yo. Keberadaannya di ibukota Tanah Air memang dalam rangka menggelar konsernya Sabtu (22/1) malam nanti di Istora Senayan, Jakarta. Tetapi Jakarta nggak hanya menjadi sebuah hal yang biasa saja. Diam-diam dirinya tidak menyangka jika pelantun tembang Beautiful Monster ini akan berada di Jakarta. Sebuah tempat yang tidak pernah dibayangkannya.

"Ketika mendapat tawaran ke Jakarta, sebenarnya saya sempat bertanya-tanya. Di manakah kota Indonesia dan kota Jakarta tersebut. Bagi saya, berada di kota ini sangat spesial. Saya tidak pernah membayangkan sebelumnya jika satu waktu saya akan berada di sini dan menggelar konser untuk saya sendiri. Kota ini sangat menyenangkan dan membuat saya penasaran," paparnya kepada Hai beberapa saat lalu dalam sebuah sesi wawancara.

Untuk diketahui, panggungnya di Jakarta ini boleh dibilang cukup spesial karena kedatangannya ke Asia ini hanya untuk ke Indonesia. Setelah menggelar konsernya, Ne-Yo akan langsung bertolak pulang ke Amerika. Wow!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest