Follow Us

Ulang Tahun Ke-5, Last Child Gelar Panggung Spesial

Sekar Seruni (old) - Minggu, 30 Januari 2011 | 12:41
Ulang Tahun Ke 5 Last Child Gelar Panggung Spesial
Sekar Seruni (old)

Ulang Tahun Ke 5 Last Child Gelar Panggung Spesial

Tepat hari Minggu (30/1)ini ada yang seru dari Last Child. Nggak lain dengan sebuah panggung spesial yang digelar di Studio 3 Teras Hanggar sejak sore tadi. Panggung ini memang bukan panggung biasa, pasalnya gelaran ini adalah bagian dari perayaan ulang tahun kelima mereka yang yang jatuh di beberapa waktu lalu.

Gelaran yang dihadiri oleh ratusan Last Friends (sebutan untuk penggemar Last Child) ini memang dihiasi oleh banyak kejutan. Bukan hanya seru-seruan biasa, momen ini juga spesial ditujukan oleh para personil last Child yakni Virgoun (vokal, gitar), Dimas (bass), Ari (drum) dan Yodie (gitar) kepada penggemarnya yang setia mengiringi karir musik mereka hingga dikenal olah banyak orang seperti sekarang ini. Persembahan tersebut ditunjukan melalui sebuah video dokumenter singkat mengenai Last Child dan Last Friends sendiri. Gokil!

Acara ini juga dihiasi oleh pemutaran perdana video klip dari single terbaru Last Child, Pedih serta penampilan langsung dari Virgoun cs di atas panggung yang membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Diary Depresiku, Pedih dan beberapa lagu lainnya.

Selamat ulang tahun ya. Sukses selalu!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest