Follow Us

Jared "30STM" Leto : Rilis Buku Demi Bantu Haiti

Sekar Seruni (old) - Rabu, 09 Februari 2011 | 09:52
Jared 30STM Leto Rilis Buku Demi Bantu Haiti
Sekar Seruni (old)

Jared 30STM Leto Rilis Buku Demi Bantu Haiti

Frontman 30 Second To Mars, Jared Leto dikabarkan akan segera merilis sebuah buku guna membantu korban gempa bumi di Haiti dan pembangunan di sana tersebut. Buku tersebut berisikan mengenai dokumentasi perjalanan sang vokalis tersebut ke wilayah gempa beberapa waktu lalu.

Pada tanggal 12 Januari 2010 lalu, Haiti dilanda gempa bumi besar yang memakan korban hingga 230.000 orang dan membuat 1,5 juta manusia kehilangan tempat tinggal. Nggak hanya keprihatinan yang dirasakan oleh Leto, tetapi juga kenangan indah masa kecil di mana dirinya sempat tubuh di sana selama satu tahun.

"Banyak kenangan masa muda saya di sana. Banyak hal indah dan saya sangan senang meluangkan waktu untuk kembali ke Haiti walaupun ada banyak tragedi. Senang bisa berhubungan kembali dengan tempat yang indah itu," paparnya kepada kerrang.

"Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Banyak orang membutuhkan infrastruktur dari bencana dan situasi tersebut. Mereka memiliki tantangan besar di mana harus mempebaiki semuanya. Saya melihat adanya semangat dalam diri mereka yang menjadikan sebuah harapan tersendiri untuk saya pribadi," tambahnya lagi.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest