Follow Us

New Found Glory : Siap Ajak Jakarta Kembali Berpesta

Sekar Seruni (old) - Minggu, 13 Februari 2011 | 08:34
New Found Glory Siap Ajak Jakarta Kembali Berpesta
Sekar Seruni (old)

New Found Glory Siap Ajak Jakarta Kembali Berpesta

Nggak bisa dipungkiri jika Jakarta mempunyai pesona tersendiri di mata para personil New Found Glory. Yap, kedatangan mereka pada gelaran Jakarta Jam 2008 lalu memang membuat band punk asal Florida ini terhenyak. Mereka tidak menyangka jika nama NFG cukup dikenal luas oleh publik Indonesia dan Jakarta mempunyai penonton yang penuh semangat. Hal tersebutlah yang menjadi salah satu alasan mengapa NFG menyetujui tawaran gelaran Jakarta Jam 2011 yang akan dilaksanakan pada 22-23 Februari 2011 besok.

"Besok (23/2) adalah panggung kedua kami (NFG) di Jakarta dan saya pribadi tidak sabar untuk bertemu teman-teman di sana. Jujur, tiga tahun lalu Jakarta membuat kami semua kaget. Nama NFG ternyata dikenal luas dan lagu-lagu kami banyak yang menyanyikannya. Sungguh menyenangkan karena hal tersebut sama sekali tidak terbesit dalam benak kami. Jakarta juga punya penonton yang penuh semangat. Hal tersebut juga menjadi alasan bagi kami untuk kembali ke Jakarta dan menghibur kalian semua. Sampai jumpa di Jakarta, siap-siap untuk berpesta!" papar Steve Klein sang gitaris Sabtu (12/2) siang langsung kepada Hai Online melalui sambungan telepon.

New Found Glory sendiri akan beraksi dalam panggung Jakarta Jam hari kedua (23/2) besok di Tennis Indoor Senayan dan berbagi panggung dengan The Starting Line.

So, apa kalian sudah siap untuk NFG?

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest