Follow Us

Bring Me The Horizon : Kejutkan Jakarta Dengan Berbaju Barong

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 19 Februari 2011 | 19:54
Bring Me The Horizon Kejutkan Jakarta Dengan Berbaju Barong
Sekar Seruni (old)

Bring Me The Horizon Kejutkan Jakarta Dengan Berbaju Barong

Bring Me The Horizon sukses menepati janji mereka. Matt Nicols sang drummer yang beberapa waktu lalu mengatakan jika dirinya bersama band akan memberikan kejutan untuk publik Jakarta terbukti sudah. Kedatangan mereka ke Indonesia dalam rangka menggelar konser memang sudah menjadi kejutan tersendiri, tetapi pastinya nggak ada yang pernah menyangka pula jika band metalcore Inggris ini bakalan tampil dengan kostum baju barong khas Bali.

Yap, hari Sabtu (19/2) malam tadi, BMTH memang tampil dengan kostum tersebut. Semua penonton yang datang langsung terpana ketika melihat idola mereka mendadak tampil dengan kostum tersebut yang nggak lain adalah oleh-oleh Jona Weinhofen. Sang gitaris tersebut memang menyempatkan diri untuk berlibur sejenak di Pulau Dewata sejak satu minggu lalu. Dirinya merasa tertari dengan baju tersebut dan pada akhirnya menjadi kostum andalan di Jakarta.

Nggak hanya itu saja, baju barong ini pun juga melekat dengan tubuh sang vokalis, Oliver Sykes. Cukup mengagetkan karena sang frontman tersebut sangat identik dengan clothing line miliknya, Drop Dead. Wow, pastinya menjadi momen yang spesial banget ya!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest