Follow Us

Morfem: Launching Album Perdana

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Senin, 21 Februari 2011 | 03:31
Morfem Launching Album Perdana
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Morfem Launching Album Perdana

Akhirnya Jimi Multhazam (Vokal), Pandu Fathoni (Gitar), Bramasta J. Sasongko (Bas) dan Freddie Warnerrin (Drum) merayakan dirilisnya album perdana dari Morfem. Band yang didirikan di Jakarta 17 Juli 2009. Pesta digelar di Eastern Promise Kemang,Jakarta hari Minggu (20/2) pukul 19.30 WIB. Sementara album perdana mereka yang berjudul Indonesia sudah resmi dirilis sejak 13 Januari 2011. Dan sudah bisa didapat di beberapa gerai CD terkemuka Indonesia. Jangan tertukar dengan The Upstairs, ya. Soalnya vokalisnya sama tuh, Jimi Multhazam juga.

Pesta dibuka dengan penampilan Suri dan PAL NTSC Yang berhasilkan memanaskan suasana Eastern Promise malam itu. Enggak pake lama, Morfem yang sudah ditunggu oleh para penonton langsung menggebrak setelah dua band pembuka. Dikenalkanlah kita dengan lagu yang terdapat dalam album Indonesia seperti Pilih Sidang atau Berdamai, Wahana Jalan Tikus dan Tidur Di Manapun Bermimpi Kapanpun bisa menghipnotis audiens di venue.

Jimi cs tentu tidak mau launching album perdana mereka mudah dilupakan oleh penonton. Maka pada akhir pertunjukan Jimi turun menghampiri penonton dan mengajak mereka menyanyi bersama lagu Gadis Suku Pedalaman. Sampai akhirnya Jimi menghampiri Sandy Sandhoro yang duduk diantara penonton untuk bernyanyi bersama. Penonton langsung histeris mendengar suara khas Sandy Sandhoro menyanyikan bagian reff lagu Gadis Suku Pedalaman.

Mantap! Sukses buat Morfem!

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest