Follow Us

I See Stars : Turun Pesawat Langsung Manggung

Sekar Seruni (old) - Rabu, 23 Februari 2011 | 05:32
I See Stars Turun Pesawat Langsung Manggung
Sekar Seruni (old)

I See Stars Turun Pesawat Langsung Manggung

Gelaran Jakarta Jam hari pertama memang baru saja berlalu. Tepat Selasa (21/2) malam tadi tiga band nagri, Never Shout Never, I See Stars dan We The Kings sukses membuat euphoria tersendiri terhadap penggemar mereka di Jakarta.

Dari ketiga penampil tersebut I See Stars menjadi sorotan tersendiri. Pasalnya, band post hardcore asal Michigan tersebut berbeda dari kedua bintang tamu lainnya yang mempunyai persiapan yang matang. Jadwal manggung mereka yang jatuh pukul 8 malam ternyata nggak jauh dari jadwal tiba mereka di Jakarta. Tanpa persiapan seperti cek sound, mereka pun langsung menuju venue yang bertempat di Tennis Indoor Senayan dan langsung manggung.

Tetapi keadaan "terjepit" tersebut berhasil diatasi oleh para personil I See Stars, Faktanya dengan persiapan yang kilat band yang tepat hari itu meluncurkan album baru, The End Of The World Party tersebut sukses memuaskan penggemar mereka di Jakarta lewat lagu-lagu mereka seperti The End Of The World Party, What This Mean To Me , 3D, Glow, Your Love dan beberapa lagu lainnya. Salut!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest