Follow Us

New Found Glory : "Kami Cocok Dengan Jakarta"

Sekar Seruni (old) - Rabu, 23 Februari 2011 | 07:38
New Found Glory Kami Cocok Dengan Jakarta
Sekar Seruni (old)

New Found Glory Kami Cocok Dengan Jakarta

Percaya nggak percaya Jakarta mempunyai daya tarik tersendiri bagi para personil New Found Glory. Nggak lain dengan kecocokan mereka dengan penggemar musik di Jakarta. Punggawa pop punk/ melodic punk asal Florida ini menilai jika penonton di Ibukota Indonesia ini punya energi dan kegilaan tersendiri. Cocok dengan mereka yang tampil energik dan doyan bertingkah "gila" di atas panggung.

"Penonton Jakarta adalah salah satu penonton yang menyenangkan. Mereka energik dan sangat bersemangat. Menyenangkan jika kami tampil di depan mereka yang atraktif seperti itu. Membuat kami semakin bersemangat pula untuk beraksi di atas panggung. Panggung kami di Jakarta tahun 2008 lalu menjadi buktinya. Hal tersebutlah yang membuat kami kembali ke Indonesia. Penonton Jakarta memang gila," papar Jordan Pundik sang vokalis kepada Hai Online ketika bertemu Selasa (21/2) sore kemarin.

Sepertinya NFG bakalan tampil gila-gilaan Rabu (23/2) malam nanti di Tennis Indoor Senayan. Bagaimana, siap berpesta bersama mereka? Sikat!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest