Follow Us

The Starting Line : Lepaskan Dahaga Penggemar Jakarta

Sekar Seruni (old) - Kamis, 24 Februari 2011 | 07:40
The Starting Line Lepaskan Dahaga Penggemar Jakarta
Sekar Seruni (old)

The Starting Line Lepaskan Dahaga Penggemar Jakarta

Akhirnya para penggemar The Starting Line Tanah Air bisa bernafas lega. Pasalnya, band pop punk asal Philadelphia tersebut sukses menyambangi Indonesia guna menggelar konser mereka dalam gelaran Jakarta Jam 2011 hari kedua, Rabu (22/2) lalu di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Band yang terbentuk di tahun 1999 ini memang punya pendengar dan penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Makanya nggak heran jika sejak diberitakan oleh Java Musikindo sang promotor mengenai kedatangannya, banyak sambutan baik yang datang. Nggak lain untuk melepaskan rasa dahaga mereka untuk bernyanyi langsung bersama idolanya di Jakarta.

Dan semuanya pun terjadi. Kurang lebih pukul 8 malam, Kenny Vasoli (vokal, bass), Matt Watts (gitar), Mike Golla (gitar), Tom Gryskiewicz (drum) dan Brian (Schmutz (kibor) naik panggung dan langsung mengajak penggemarnya bernyanyi bersama lewat lagu-lagu seperti Up And Go, A Goodnight's Sleep, Surprise, Surprise hingga Best Of Me. Pastinya meriah banget karena penonton di depan panggung pun nggak berhenti untuk bernyanyi dan membuat koor panjang di setiap lagu yang mereka bawakan. Di malam itu, semuanya pun sukses bernostalgia bersama The Starting Line. Gokil!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest