Follow Us

Travis "Blink 182" Barker : Sempat Terancam Stop Main Drum

Sekar Seruni (old) - Kamis, 03 Maret 2011 | 08:43
Travis Blink 182 Barker Sempat Terancam Stop Main Drum
Sekar Seruni (old)

Travis Blink 182 Barker Sempat Terancam Stop Main Drum

Para penggemar Travis Barker dan Blink 182 pastinya sudah mengetahui mengenai kesibukan sang drummer belakangan ini. Selain menyiapkan album terbaru dari Blink 182, Travis juga sedang disibukan oleh persiapan launching album solonya, Give The Drummer Some pada 15 Maret 2011 nanti.

Tetapi siapa sangka kesibukannya sekarang adalah hasil dari keputus asaannya di mana drummer 35 tahun ini hampir berhenti bermain drum. Penyebabnya nggak lain adalah kecelakaan pesawat yang dialaminya pada tahun 2008 lalu. Sebuah trauma mendalam membuatnya enggan menyentuh drum lagi.

"Jujur, hingga kini saya tidak menyangka jika album solo tersebut akhirnya selesai. Ketika saya menjalani masa penyembuhan pasca kecelakaan pesawat tidak satupun yang mengetahui apakah saya akan dapat terus bermain drum apa tidak. Rumor yang beredar adalah kaki saya harus diamputasi dan tangan kiriku terus memburuk.Saya merasa sangat buruk dan terlintas jika tidak bisa lagi bermain drum. Beruntung rumor tersebut tidak benar dan berlanjut ketika berada di dalam studio sebuah semangat datang jika saya harus menyelesaikan album Give The Drummer Some tersebut. Secara perlahan saya menjalani fisioterapi dan semuanya semakin membaik hingga seperti sekarang ini. Sebuah perjalanan yang berat," paparnya dalam sebuah wawancara bersama Rolling Stone.

Secara perlahan nggak hanya fisiknya yang membaik, tetapi juga mental dan kemauannya untuk terus bermusik. Hasilnya nggak jelek, kini album solonya siap meluncur begitu pula dengan album dari Blink 182. Salut!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest