Follow Us

Patrick Stump : Bicarakan Nasib Fall Out Boy

Sekar Seruni (old) - Jumat, 04 Maret 2011 | 12:19
Patrick Stump Bicarakan Nasib Fall Out Boy
Sekar Seruni (old)

Patrick Stump Bicarakan Nasib Fall Out Boy

Kecuali para personil Fall Out Boy, hingga kini nggak ada satupun yang mengetahui tentang kejelasan status band tersebut. Banyak yang bilang FOB bubar, pecah, ada juga yang bilang jika FOB sedang vakum. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dalam acara The Gunz Show, Patrick Stump mengungkapkan jika bandnya tersebut nggak mengalami perpecahan hanya istirahat untuk sementara.

"Fall Out Boy tidak pecah. Hal tersebut tidak akan pernah terjadi. Banyak pendengar yang berbicara kepada saya mengenai kekecewaan tentang rumor tersebut. Saya pribadi hanya bingung untuk menjawabnya. Kami hanya istirahat. Saya hanya bisa mengungkapkan hal tersebut," ujarnya menjelaskan.

Apakah FOB akan kembali "bangun" di dunia musik internasional? Sepertinya tidak dalam waktu dekat ini. Pasalnya setiap personil sedang fokus terhadap proyek musik sampingan mereka masing-masing. Patrick Stump sedang memperispkan album solonya, Soul Punk, Pete Wentz berjalan dengan Black Cards, sedangkan Andy Hurley dan Joe Trohman juga disibukan dengan The Damned Things. Kita tunggu saja!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest