Follow Us

Patrick Stump : "Fall Out Boy Baik-Baik Saja"

- Minggu, 27 Maret 2011 | 09:19
Patrick Stump Fall Out Boy Baik Baik Saja
Hai Online

Patrick Stump Fall Out Boy Baik Baik Saja

Melalui sebuah wawancara bersama Details Magazine, sekali lagi Patrick Stump menegaskan atas pertanyaan yang menghubungkannya dengan perselisihan dalam tubuh Fall Out Boy. Perselisihan antara dirinya dengan sang bassis, Pete Wentz disinyalir menjadi momok bagi vakumnya kuartet tersebut. Walaupun Stump mengakui sempat ada perbedaan pendapat di antara mereka, tetapi ia yakin jika hubungannya dengan Wentz berlangsung dengan baik.

"Fall Out Boy baik-baik saja. Begitu juga dengan hubungan antar personilnya. Setiap musisi pasti mempunyai ego masing-masing dan berbeda. Kami pun mengalaminya, tetapi kini kami baik-baik saja," paparnya tegas.

Perpecahan dalam tubuh Fall Out Boy juga menjurus kepadamantan istri Pete Wentz, Ashlee Simpson. Adik dari Jessica Simpson tersebut menjadi sosok yang disalahkan seperti halnya Yoko Ono yang dituduh memunculkan konflik dalam tubuh The Beatles.

"Tidak benar. Sepertinya terlalu jauh jika dihubungan dengan Ashlee. Begitu juga jika dirinya disamakan dengan Yoko Ono. Apalagi jika Fall Out Boy disandingkan dengan The Beatles. Saya rasa tidak pantas," tambahnya lagi.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest