Follow Us

Pete Wentz Dan Ashlee Simpson Dikabarkan Akur Kembali

- Minggu, 03 April 2011 | 05:33
Pete Wentz Dan Ashlee Simpson Dikabarkan Akur Kembali
Hai Online

Pete Wentz Dan Ashlee Simpson Dikabarkan Akur Kembali

Setelah beberapa bulan lalu dikabarkan masih dalam proses perceraian akibat banyaknya perselisihan, hubungan antara Pete Wentz dan Ashlee Simpson dikabarkan erat kembali. Berita ini terkuak setelah keduanya didapati tengah berpergian bersama ke Los Angeles Glen Mall hari Kamis (31/3) lalu bersama Bronx, anak lelaki mereka yang masih menginjak 2 tahun.

Saksi yang ada di sana mengatakan bahwa keduanya berpegangan tangan dan terlihat gembira. Ashlee yang juga dirangkul pun terlihat tersenyum dan terlihat sebagai pasangan kembali. Sebelumnya Pete Wentz sempat mengungkapkan kepada media jika mereka berdua tetap akan behubungan. Ashlee dianggap telah menjadi sahabat sekaligus ibu dari anaknya.

"Ashlee telah menjadi sahabat selama lebih dari 5 tahun dan sekaligus menjadi ibu bagu Bronx. Saya hanya mempunyai cinta dan respek untuknya yang telah melewati situasi yang tidak mudah. Kami tetap berteman dan berusahan untuk mendahului kepentingan anak kami," paparnya ketika rumor perceraiannya beredar.

Kira-kira, mereka berdua beneran baikan lagi nggak ya? Kita tunggu saja.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest