Follow Us

Hayley Williams : Pembuktian Sosok Perempuan Kuat Lewat Cover Majalah

- Jumat, 08 April 2011 | 12:24
Hayley Williams Pembuktian Sosok Perempuan Kuat Lewat Cover Majalah
Hai Online

Hayley Williams Pembuktian Sosok Perempuan Kuat Lewat Cover Majalah

Majalah Cosmopolitan internasional terbaru yang menampilkan sosok Hayley Williams pada covernya ternyata menuai komentar banyak pihak. Banyak yang mengatakan sosoknya pada cover tersebut tidak mewakili Paramore. Untuk itu akhirnya vokalis cantik tersebut bersuara menjawab komentar-komentar yang datang tersebut. Pada awalnya Hayley ingin sosoknya tidak mendapat sorotan tersendiri dan membiarkan Paramore dan musiknya yang bicara. Tetapi kini tidak, kini kekasih dari Chad Gilbert tersebut akhirnya menerima tantangan untuk menampilkan dirinya sebagai sosok perempuan yang kuat.

"Tujuan awal saya dalam band adalah tidak membuat diri saya terlihat sebagai individual. Saya menolak banyak sampul majalah tetapi hal tersebut tidak juga membuat banyak orang untuk tidak memperhatikan saya. Kami bertiga di Paramore mempunyai peran masing-masing dan akhirnya saya menyadari jika saya akan baik-baik dengan menjadi seorang perempuan yang kuat. Saya akan menggunakannya sebagai sebuah pembeda," paparnya cepat.

"Saya hanya berharap dengan semakin banyak majalah akan memberikan kesempatan kepada banyak perempuan seperti saya. Banyak perempuan lain yang akan menjadi kuat. KUat dalam kelemahannya, percaya diri dari kelemahannya," tambahnya lagi.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest