Follow Us

Switchfoot Siap Gelar Konser Intim Di Jakarta

- Senin, 11 April 2011 | 10:48
Switchfoot Siap Gelar Konser Intim Di Jakarta
Hai Online

Switchfoot Siap Gelar Konser Intim Di Jakarta

Setelah sempat menggelar konser di awal tahun 2008 lalu, band rock Switchfoot akhirnya kembali lagi untuk menghibur publik Tanah Air. Tepatnya Sabtu (29/4) besok Jon Foreman cs dijadwalkan akan menggelar konser mereka di Hard Rock Café Jakarta. Kali ini kedatangan peraih penghargaan Grammy 2011 sebagai Best Rock or Rap Gospel Album ditangani oleh kerjasama antara StarD Protaiment dan Blade Indonesia yang tentunya juga didukung oleh hard Rock Café Jakarta.

Serunya lagi, kali ini Switchfoot datang dengan sebuah suguhan yang intim. Hal ini dimunculkan dari venue di mana panggung dan penonton tidak dipisahkan oleh Jarak yang jauh.

"Kemarin mereka baru menang Grammy dan permintaan dari penggemar mereka di Indonesia cukup tinggi. Ditambah juga dengan kondisi venue yang tidak memeberikan jarak yang jauh dengan penonton. Momen yang pas untuk bisa menonton langsung Switchfoot dengan lebih dekat dan intim. Pastinya konser ini bakalan seru deh!" papar Ryan, perwakilan dari StarD Protaiment.

Untuk datang dan menyaksikan konser ini, panitia telah menyiapkan sejumlah tiket yang dibanderol dengan harga presale 275 ribu dari harga normal yaitu 330 ribu sudah termasuk pajak. Kalian bisa langsung order tiketnya dari sini.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest