Follow Us

Travis Barker : "Blink 182 Seperti Baru Kembali!"

- Senin, 11 April 2011 | 11:06
Travis Barker Blink 182 Seperti Baru Kembali!
Hai Online

Travis Barker Blink 182 Seperti Baru Kembali!

Kembali rekaman bersama Blink 182 ternyata membuat sang drummer. Travis barker merasa senang. Setelah 6 tahun berselang akhirnya barke kembali menemukan kesenangannya dalam bermusik yang didukung oleh Mark Hoppus dan Tom DeLonge. Hal tersebut teungkap melalui sebuah wawancara bersama Gigwise.com.

"Rekaman ini sangat menyenangkan dan terasa seperti baru. Sangat luar biasa karena saya tidak rekaman bersama Blink 182 lebih dari 6 tahun dan ternyata hal tersebut sudah berselang cukup lama," paparnya cepat.

"Pada awalnya kami langsung merasa cocok kembali seperti di masa lalu. Kami bermain langsung tanpa adanya lagu baru. Sekarang kami sudah mempunyai materi baru dan hal itu membuat Blink 182 sangat menyenangkan dan seperti baru kembali," tambahnya lagi.

Menurutnya, hal tersebut nggak akan terjadi jika Tom DeLonge tidak memulai pergerakan mengontak Barker dan Hoppus untuk menghidupkan kembali Blink 182. Kala itu di mana Barker tengah dalam masa pemulihan setelah kecelakaan pesawat yang dialaminya langsung mendapat semangat baru untuk kembali membuat sebuah karya musik.

"Ketika kami dalam situasi vakum ataupun pecah Tom adalah orang pertama yang membuat hubungan kembali dengan saya dan Hoppus," ujarnya lagi.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest