Follow Us

Music of Your Hearth : Peduli Jantungmu Dari Sekarang

- Rabu, 13 April 2011 | 10:04
Music of Your Hearth Peduli Jantungmu Dari Sekarang
Hai Online

Music of Your Hearth Peduli Jantungmu Dari Sekarang

Rabu (13/4), Grey Group Indonesia menggandeng Yayasan Jantung Indonesia dan Sony Music mengadakan kampanye edukasi soal Sehat dalam press conference-nya.Kok acara remaja berhubungan sama jantung?

Eits, jangan berpikir macam-macam dulu, justru kita sebagai anak muda harus aware sama masalah kesehatan seperti jantung, "Kami mengamati belakangan ini, banyak penderita jantung yang usia muda atau produktif, terlebih gaya hidup kurang sehat yang dijalani dari aktivitasnya," ujar Pak Agus Sudradjat, CEO Grey Group Indonesia.

Untuk itu, diadakannya Peduli Jantung Sehat, kampanye edukasi tentang jantung yang dijamin nggak kalah seru dari acara musik lainnya! Karena, kampanye ini dikemas dalam acara musik dengan deretan artis dari Sony Music, yaitu Lala Karmela, Pingkan Mambo, Mytha, Terry, dan Indra Bekti. Dalam acara tersebut juga diperdengarkan OST Music of Your Heart dengan judul yang dengan kampanye dan dinyanyikan oleh Egi. Egi aware dg masalah jantung dan mau bikin lagu ini tanpa memungut keuntungan.

Last but not least, spoke person Zivanna Lethisa Siregar dan Marcelino Lefrandt mengajak kita semua buat datang ke acara Music of You Heart, di Cilandak Town Square, Minggu (17/4), pukul 12.00. Disitu kita bisa periksa detak jantung digabung dengan lagu yang sudah kita pilih, serta ada souvenir download lagu yang berisi detak jantung. Dan, itu semua free!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest