Follow Us

Sarasvati Ingin Lebih Berwarna Dalam Mancawarna Sarasvati

- Jumat, 15 April 2011 | 07:43
Sarasvati Ingin Lebih Berwarna Dalam Mancawarna Sarasvati
Hai Online

Sarasvati Ingin Lebih Berwarna Dalam Mancawarna Sarasvati

Meski hujan lebat mengguyur Bandung tadi malam, tidak menyurutkan semangat penikmat musik Sarasvati untuk menyaksikan penampilan khusus Risa cs dalam konser yang bertajuk "Mancawarna Sarasvati", di Aula Indoor Dago Tea House, Bandung, Kamis (14/4).

Nggak hanya menyanyikan lagu-lagu yang terdapat di album Story of Peter, Sarasvati juga membawakan lagu-lagu perjuangan dan lagu pop legendaris Indonesia, seperti Syukur (karya Husein Mutahar), Gugur Bunga (featuring Cholil 'Efek Rumah Kaca'), dan Melati Putih (karya GuruhSoekarno Putra) juga mereka nyanyikan dengan aransemen musik yang lebih fresh.

Aransemen musik dari mini orchestra Bohemian Ensemble dan Karinding Attack serta stage act dari Taisho Goto (Hima Sastra JepangUniversitas Pendidikan Indonesia) dan Teater Apostrophe (Teater Sastra Perancis Universitas Padjadjaran) ikut mewarnai Konser Mancawarna Sarasvati.

Dengan tata panggung yang megah dan elegan, suasana konser dibuat 'mistis' dan 'gelap'. Soal tema, Risa mengaku punya alasan sendiri.

"Selama ini kayaknya musik Sarasvati identik dengan sesuatu yang berbau gelap padahal personil Sarasvati datang dari latar musik yang berbeda dan berwarna-warni. Di konser ini saya ingin menggabungkan banyak warna. Jadi, lewat konser ini orang harus melihat dan membuka mata kalau kami tidak "gelap" seperti yang orang lihat," tutup Risa.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest