Follow Us

Hey Monday : Penasaran Dengan Indonesia Gara-Gara All Time Low

- Selasa, 19 April 2011 | 08:22
Hey Monday Penasaran Dengan Indonesia Gara Gara All Time Low
Hai Online

Hey Monday Penasaran Dengan Indonesia Gara Gara All Time Low

Nggak disangka jika penonton Indonesia adalah salah satu alasan dari datangnya punggawa pop punk asal Florida, Hey Monday. Hal tersebut langsung diungkapkan oleh sang vokalis Cassadee Pope di mana dirinya mengetahui hal tersebut dari para personil All Time Low yang sempat menggelar konsernya di pertengahan tahun 2010 lalu.

"Indonesia membuat saya menjadi sangat penasaran. Sekarang saya dan Hey Monday sedang berjalan tur bersama All Time Low dan Yellowcard. Ketika saya bercerita kepada mereka tentang jadwal di Indonesia, para personil ATL langsung semangat menceritakan pengalamannya di Jakarta. Mereka bilang kalau penonton Indonesia sangat menyenangkan, membuat saya penasaran untuk membuktikannya," paparnya kepada Hai Online siang tadi melalui sambungan telepon.

"Sungguh sangat menyenangkan untuk bisa menyempatkan diri ke Indonesia. Saya ingin konser Hey Monday berjalan lancar di sana dan membuat penonton Indonesia juga senang oleh penampilan kami. Mendengar cerita dari ATL semakin membuat saya tidak sabar untuk cepat berada di sana (Indonesia). Kita harus berpesta!" tambahnya lagi dengan semangat.

Hey Monday sendiri akan menggelar konsernya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, 14 Mei 2011 mendatang bersama A Rocket To The Moon dan The Downtown Fiction. Bagaimana dengan kalian.. Sudah siap berpesta bersama Hey Monday?

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest