Follow Us

Dave Grohl : Mimpi Tentang Kurt Cobain Dan Nirvana

- Rabu, 20 April 2011 | 11:05
Dave Grohl Mimpi Tentang Kurt Cobain Dan Nirvana
Hai Online

Dave Grohl Mimpi Tentang Kurt Cobain Dan Nirvana

Frontman Foo Fighters, Dave Grohl baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya memimpikan jika Kurt Cobain masih hidup dan mereka membentuk Nirvana kembali. Grohl yang memang tercatat sebagai partner dari Cobain dalam Nirvana sebelum membentuk Foo Fighters. Tetapi, biarpun nama FF kini sudah mendunia, dirinya tetap teringat kepada Kurt Cobain dan Nirvana.

"Saya sempat memimpikan Kurt Cobain muncul dan saya sangat terkesima oleh hal tersebut. Dirinya tidak meninggal, hanya bersembunyi. Kemudian kami kembali bertiga dan menjalankan Nirvana kembali. Benar-benar aneh," paparnya yang dikutip dari music-news.

Di dalam kehidupan nyata, dirinya juga kembali berjumpa kembali dengan Butch Vig yang tidak lain adalah produser Grohl ketika Nirvana merilis album Nevermind. Pertemuannya kembali juga membawanya kepada kenangan masa lalu tentang Nirvana.

"Hal ini seperti membawa diri kalian kembali ke masa lalu. Ada beberapa kenangan yang mencuat ketika kalian bertemu dengan orang-orang di masa lalu," tambahnya lagi.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest