Follow Us

Tembus 50.000 Copy, Killing Me Inside Raih Platinum Awards

- Selasa, 28 Juni 2011 | 19:12
Tembus 50
Hai Online

Tembus 50

Band modern rock Killing Me Inside akhirnya membuktikan pencapaian mereka di ranah musik Tanah Air. Pasalnya, hari Selasa (28/6) kemarin trio Onad (vocal), Josaphat (gitar) dan Davi (drum) mencatatkan album Seltitled yang mereka rilis kurang lebih satu tahun lalu mendapatkan penghargaan Platinum Awards. Penghargaan yang diberikan melalui acara RPM Gala Night Of The Stars : A Musical Extravaganza di Bistro Boulevard, Jakarta Pusat ini berhasil mereka raih berkat penjualan album tersebut yang menembus angka 50.000 keping. Gokil!

Hal ini menjadi pembuktian tersendiri dengan perjuangan mereka menembus badai pembajakan di industry musik lokal dan pastinya menjadi penyemangat dalam berkarya.

"Pastinya senang banget ternyata banyak yang menghargai karya kami dengan membeli cd asli. Sangat berarti bagi gue, Onad dan Davi yang memang nggak menyangka bisa menembus angka ini. Bikin semangat bikin lagu baru apalagi alabum baru. Senang banget deh pokoknya," papar sang gitaris Josaphat kepada Hai Online.

Wah pastinya selamat untuk Killing Me Inside. Tetap semangat berkarya ya!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest