Follow Us

Hayley "Paramore" Williams Penasaran Dengan Batik

- Kamis, 07 Juli 2011 | 08:13
Hayley Paramore Williams Penasaran Dengan Batik
Hai Online

Hayley Paramore Williams Penasaran Dengan Batik

Bisa jadi Indonesia adalah negara yang memang cukup membuat frontwoman Paramore, Hayley Williams penasaran. Selain ingin menjumpai penggemarnya di Indonesia ternyata Hayley juga penasaran dengan batik. Nah lho!

Yap, nggak taunya Hayley sempat mendapat oleh-oleh batik dari sang kekasih, Chad Gilbert ketika menyambangi Indonesia bersama bandnya, New Found Glory. Beberapa kenang-kenangan tersebut termasuk juga batik yang membuatnya penasaran. Untuk itu di kedatangannya ke Indonesia di pertengahan Agustus 2011 nanti, Hayley akan dijadwalkan akan mengisi waktu senggangnya di Bali untuk berjalan-jalan mencari beberapa souvenir terutama batik.

"Hayley tau dan penasaran dengan batik. Dirinya sempat bertanya apakah di Bali atau Jakarta ada batik atau tidak. Dan sepertinya Hayley menginginkan waktu luang untuk mencari batik dan souvenir lainnya. Sepertinya itu akan dilakukan di Bali. Biar mereka (Paramore) juga bisa lebih menikmati suasana Bali juga," papar Sherwin Djajadi dari Showmaxx Entertaiment selaku promotor dari konser Paramore di Indonesia kepada Hai Online beberapa waktu lalu.

Paramore sendiri dijadwalkan akan menggelar konser mereka di dua tempat yakni di Garda Wisnu Kencana (GWK), Bali pada Rabu. 17 Agustus 2011 dan Pantai Carnaval Ancol Jakarta dua hari kemudian yakni Jumat, 19 Agustus 2011.

Tiket untuk pagelaran konser ini pun juga diumumkan oleh promotor. Berikut daftarnya :

Harga normal konser Paramore Bali

- Festival A : Rp. 600.000

- Festival B : Rp. 400.000

Harga normal konser Paramore Jakarta

- Festival A : Rp. 700.000

- Festival B : Rp. 500.000

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest