Follow Us

Derek 'Mayday Parade': Say Thanks to Thirteen and Hello Morning

Rian Sidik (old) - Minggu, 10 Juli 2011 | 12:12
Derek Mayday Parade Say Thanks to Thirteen and Hello Morning
Rian Sidik (old)

Derek Mayday Parade Say Thanks to Thirteen and Hello Morning

Hari kedua JakCloth '11 (9/7) masih diisi oleh satu bintang tamu besar nagri, merekalah Mayday Parade. Band yang beranggotakan Derek (vocal), Alex (gitar). Jeremy (bass), Brooks (gitar), Jake (drum) ini ditunggu-tunggu oleh sebagian besar fansnya di Indonesia, bahkan Negara tetangga.

Setibanya mereka di belakang panggung, Derek cs langsung menuju tenda artis dan mendapat pengawalan yang cukup ketat. Tapi, namanya juga anak band, iseng-iseng satu persatu personelnya doyan juga ngabur ke luar tenda. Termasuk Derek yang lagi asik di pojokan dekat panggung.

Ternyata, vokalis tersebut sedang menikmati alunan lagu-lagu Thirteen yang kala itu sedang berada di atas panggung. Sambil iseng, Hai pun langsung menyapa Derek. "Iya nih, lagi mendengarkan band yang main. Mereka ini namanya siapa ya? Trus, yang sebelum ini apa nama bandnya," Tanya Derek kepada Hai malam itu.

Tanpa sungkan, Hai pun menjawab, bahwa yang bermain itu adalah Thirteen dan sebelumnya adalah Hello Morning. "Ooo, oke, itu nama mereka. Saya cuma penasaran aja, mereka bagus, saya berniat mau menyebutkan nama mereka di panggung nanti. Say thanks, karena udah main bagus di stage ini," ungkap Derek. Wow, salut!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest