Follow Us

Alex 'Mayday Parade': Penasaran Crowd Bandung

Rian Sidik (old) - Minggu, 10 Juli 2011 | 12:33
Alex Mayday Parade Penasaran Crowd Bandung
Rian Sidik (old)

Alex Mayday Parade Penasaran Crowd Bandung

Teriakan massa malam itu di ocean stage JakCloth '11 hari kedua (9/7) memang membuat para personel Mayday Parade terlihat excited. Nggak jarang, beberapa personelnya pun keluar masuk tenda artis demi melakukan pandangan mata di kawasan penonton.

"Alex, where are youuuuu!" teriak salahsatu fans ceweknya tepat di depan barikade panggung. Memang, kebanyakan teriakan itu berasal dari cewek-cewek yang rela berdesak-desakkan dengan fans cowok di kerumunan mosh pit.

Sesekali, Alex Garcia sang gitaris keluar tenda sendirian menikmati sekaleng minuman dan seakan menenangkan diri sebelum naik pentas. Biar nggak terkesan sendirian, Hai lantas ngobrol-ngobrol sejenak dengan cowok berambut gondrong tanggung tersebut.

"Hai, hallo. Jakarta menyenangkan, crowdnya pun sepertinya bagus," jawab Alex, ramah. Tapi, tiba-tiba, Alex pun langsung bertanya balik ke Hai,"Kalau di sini oke, kira-kira crowd di Bandung gimana yah? Iya, kami besok manggung di sana."

Hai pun menjelaskan detil, bahwa crowd Bandung pasti nggak akan kalah keren dan oke dibanding di Jakarta. Nggak perlu takut, karena Bandung terkenal dengan scene musiknya yang keren juga. "Oo,that's cool! Hope tomorrow will be awesome!" jawabnya. Oke, bos, sukses yah!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest