Follow Us

Paul McCartney Akan Ramaikan Java Jazz Festival 2012

- Senin, 11 Juli 2011 | 10:15
Paul McCartney Akan Ramaikan Java Jazz Festival 2012
Hai Online

Paul McCartney Akan Ramaikan Java Jazz Festival 2012

Kabar gembira bagi kalian penggemar The Beatles. Pasalnya Paul McCartney, salah satu personil dari band legendaris tersebut dikabarkan akan menjadi salah satu bintang tamu dan meramaikan gelaran Java Jazz Festival 2011. Kabar ini langsung disebar oleh promotor Java Jazz, Peter F. Gontha melalui akun Twitternya. Di sana sang promotor tersebut juga mengungkapkan jika Paul McCartney akan tampil lengkap dengan band pengiring dan akan membawakan lagu-lagu The Beatles dalam nuansa jazz.

"NEWS NEWS NEWS !!!!!! PAUL MC. CARTNEY to perform at 2012 Java Jazz Festival, with a big band!!!!!!! Singing the Beatles Songs in a Jazzy Mood !!!!!!!!..... what a Treat!!!!!! The Java jazz Fans deserve this as they always support the java jazz festival In a BIG WAY!!!!!!......Congrats to you all Java jazz fans and die hard loyalist. You deserve it!!!!! Tweet me back with reaction.!!!!!!"

Wah, pastinya ini menjadi kabar yang sangat membahagiakan banget. Hingga kini belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai harga tiket, waktu dan tempat. So, kita tunggu saja kabar berikutnya.

Foto : Bárbara Pesci

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest