Follow Us

Burgerkill Sukses Suguhkan Panggung Launching Album Venomous

- Sabtu, 16 Juli 2011 | 21:22
Burgerkill Sukses Suguhkan Panggung Launching Album Venomous
Hai Online

Burgerkill Sukses Suguhkan Panggung Launching Album Venomous

Band metal asal Bandung, Burgerkill akhirnya resmi menyebar virus Venomous di ibukota. Melalui sebuah acara launching album Venomous yang digelar pada hari Sabtu (16/7) kemarin di Bulungan Outdoor, band yang digawangi oleh Vicky (vokal), Eben (gitar), Agung (gitar), Ramdhan (bass) dan Andris (drum) ini sukses membius para begundal (sebutan untuk penggemar Burgerkill) yang datang.

Kedatangan Eben cs ke ibukota kali jelas berbeda dari biasanya. Mereka yang biasanya bermain dengan atas nama acara dan ditemani banyak band lain, kali ini BK harus menaklukan tantangan di mana harus menaklukan massa Jakarta lewat acara yang mereka buat sendiri. Yang jelas para personil BK cukup penasaran dan tetap optimis. Hasilnya jauh melebihi ekspektasi, sejak panggung launching ini dibuka sejak kurang lebih pukul 3 sore, satu per satu pengunjung memasuki venue yang akhirnya memadati depan panggung menantikan band yang telah menjejaki panggung Soundwave dan Big Day Out tersebut.

"Panggung di Jakarta kali ini jelas berbeda. Kali ini kami nggak main di acara orang lain tetapi memang ini acara Burgerkill. Hasilnya jauh di luar bayangan gue sebelumnya. Penonton ramai, semua ikutan nyanyi, nggak rusuh. Speechless!" ujar Eben sang gitaris kepada Hai Online nggak lama turun panggung.

Burgerkill yang hari itu membagi panggungnya dengan sejumlah band seperti Dead Vertical, Nemesis dan Paper Gangster tersebut akhirnya memang benar menaklukan massanya di gelaran ini. Semua yang datang akhirnya terpuaskan dengan setlist andalan Burgerkill seperti Anjing Tanah, Atur Aku, House Of Greed, Only The Strong dan beberapa nomor lainnya sukses memuaskan energi mereka para penggemar di moshpit dan membuat penampilan BK di atas panggung kurang lebih satu jam tersebut menjadi maksimal. Dahsyat!

" Yang pasti konser tadi cuma bisa gue ungkapkan dengan satu kata, sinting!" tambah Eben lagi.

Selamat buat album Venomous-nya. Keep smokin' metal!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest