Follow Us

Incubus Siap Buka Tur Dunia Dari Indonesia

- Rabu, 20 Juli 2011 | 09:09
Incubus Siap Buka Tur Dunia Dari Indonesia
Hai Online

Incubus Siap Buka Tur Dunia Dari Indonesia

Dalam beberapa hari ke depan tepatnya Selasa (26/7), band rock kenamaan Incubus memang siap untuk tampil di Jakarta untuk kedua kalinya. Biar bukan yang pertama tetapi kedatangannya kali ini ke Tanah Air cukup spesial. Pasalnya konser di Indonesia ini menjadi salah satu tempat pembuka dari rentetan tur dunia If Not Now, When? dari band yang digawangi oleh Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Ben Kenney (bass), Chris Kilmore (kibor) dan Jose Pasilas II (drum). Hal ini langsung disampaikan oleh Sherwin Dj dari Showmaxx Entertaiment selaku promotor yang memboyong mereka ke Jakarta.

"Kedatangan Incubus kali ini memang spesial. Mereka nggak hanya menggelar konser saja, tetapi juga sekaligus membuka tur dunia mereka If Not Now, When?. ini adalah pertama kalinya mereka membuka tur dunia dari Asia dan kebetulan Indonesia termasuk setelah Malaysia. Pasti akan sangat meriah sekali. Jadi jangan sampai ketinggalan!" papar Sherwin kepada Hai Online beberapa waktu lalu.

Incubus sendiri akan menggelar konser mereka di Istora Senayan pada hari Selasa (26/7). Tiket konser ini sendiri dibanderol dengan harga Rp. 550.000 untuk kelas tribun dan Rp. 650.000 untuk kelas festival. So tunggu apalagi, jangan sampai kelewatan aksi spesial mereka ya!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest