Follow Us

Amy Winehouse Dalam Proses Mengadopsi Anak Perempuan

- Senin, 01 Agustus 2011 | 10:53
Amy Winehouse Dalam Proses Mengadopsi Anak Perempuan
Hai Online

Amy Winehouse Dalam Proses Mengadopsi Anak Perempuan

Banyak kisah yang kini timbul dari penyanyi Amy Winehouse yang ditemukan tewas minggu lalu. Salah satunya Amy yang diam-diam tengah dalam proses mengadopsi seorang anak perempuan berusia 10 tahun, Dannika Augustine.

Penyanyi yang meninggal di usia 27 tahun tersebut bertemu dengan anak ini ketika dirinya sempat menetap di Karibia di tahun 2009 lalu. Gambar mereka berdua seringkali dipublish oleh para fotografer di mana Amy tengah berjalan dengan seorang anak perepuan di pantai.

"Amy sudah seperti ibuku sendiri. Aku memanggilnya mama dan dia memanggilku dengan anak perempuannya. Dia sangat memperhatikanku dan kami selalu bersenang-senang bersama. Saya menyayanginya dan begitu pula sebaliknya. Aku mengharapkan bisa tinggal bersamanya di London. Aku tidak percaya jika kini dirinya telah tiada. Kematiannya adalah hal terburuk yang pernah terjadi dalam hidupku," ujar Dannika kepada The Mirror, salah satu media di Inggris.

Nenek dari Dannika, Marjone Lambert mengungkapkan jika Amy sudah menyewa pengacara untuk mempercepat proses adopsi tersebut. Amy sendiri juga diketahui telah memesan jadwal penerbangan untuk mengunjungi Dannika beberapa hari ke depan.

"Amy pernah memohon kepadaku jika dirinya ingin mengadopsi Dannika. Dirinya ingin membawanya ke Inggris dan secara penuh menjadi ibu legalnya," ujar sang nenek.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest