Follow Us

Good Charlotte : "Kami Hanya Penerus Green Day Dan Blink 182"

- Selasa, 02 Agustus 2011 | 08:45
Good Charlotte Kami Hanya Penerus Green Day Dan Blink 182
Hai Online

Good Charlotte Kami Hanya Penerus Green Day Dan Blink 182

Jika nggak ada Green Day dan Blink 182 mungkin nggak akan pernah ada juga Good Charlotte. Hal tersebut sangat dipercaya oleh kedua punggawa GC, Joel dan Benji Madden. Melalui obrolan bersama Hai Online di belakang panggung Java Rockin' Land 2011 beberapa waktu lalu, duo Madden ini mengungkapkan jika nggak ada jalan yang dibuka oleh Green Day dan Blink 182, GC nggak akan menjadi besar seperti sekarang ini dan mungkin nggak pernah ada.

"Kami nggak pernah lupa dari mana dan dari siapa kami berasal. Untuk GC sendiri, Green Day dan Blink 182 adalah dua band yang mempunyai pengaruh terbesar. Mereka band yang menjadi besar karena usahanya. Mungkin jika tidak ada mereka, Good charlotte pun nggak pernah ada," papar Benji kepada Hai Online.

"Benar. Green Day adalah pembuka gerbang bagi musik punkrock dan sekitarnya untuk dikenal kemudian Blink 182 yang mati-matian membesarkannya. Mereka berdua sangat mempunyai andil dalam musik punkrock dunia begitu juga kepada kami, Good Charlotte. Kami hanya meneruskan dari jalan yang telah mereka buka sebelumnya. Mereka orang-orang hebat!" tambah Joel semangat.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest