Follow Us

Paramore Sukses Puaskan Bali

- Rabu, 17 Agustus 2011 | 15:54
Paramore Sukses Puaskan Bali
Hai Online

Paramore Sukses Puaskan Bali

Band pop punk Paramore akhirnya sukses menaklukan Bali. Di hadapan banyak penggemarnya yang hadir, Hayley Williams cs memberikan aksi yang maksimal dan membuat semua yang berada di sana puas. Tampil setelah band pembuka The Swellers, trio Hayley, Jeremy dan taylor yang ditemani oleh tiga orang personil tambahan memang langsung menghentak dengan tiga lagu Ignorance, Feeling Sorry dan juga That's What You Get yang sukses membangun semangat penontonnya untuk bernyanyi bersama.

Nggak sampai di situ saja, nomor-nomor lainnya seperti Crushcrushcrush, Playing God, Decode, Monster dan Here We Go Again juga menjadi jurus yang mantap untuk menjaga penonton dalam suasana konser rock yang penuh energi.

Sampai di situ? Nggak dong! Sesi akustik juga tersemat dalam konser ini yang tersaji dalam lagu When It Rains. Yang juga dilanjutkan dengan lagu Pressure dan Looking Up. The Only Exception juga menjadi momen yang seru untuk terus dikenang. Lagu ini mereka bawakan dalam suasana tenang tanpa lampu terang dan hanya diiringi lambaian tangan dan lampu ponsel dari penonton. Serunya lagu ini juga diakhiri dengan hujan kembang api yang membuat semua penonton terpana. Keren!

Akhirnya dua lagu Brick By Boring Brick dan Misery Bussiness menjadi perpisahan yang apik bagi penggemar mereka di Bali.

"Bali, we love you and we are paramore!" teriak Hayley dari atas panggung yang menjadi salam penutupnya dari panggung GWK, Bali.. What a nice concert! So, Paramore masih ada satu penampilan lagi di jakarta hari Jumat (19/8) nanti. Jangan sampai ketinggalan!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest