Follow Us

Ulang Tahun Ke- 16, Superman Is Dead Suguhkan Panggung Akustik

- Kamis, 18 Agustus 2011 | 12:44
Ulang Tahun Ke 16 Superman Is Dead Suguhkan Panggung Akustik
Hai Online

Ulang Tahun Ke 16 Superman Is Dead Suguhkan Panggung Akustik

!6 tahun sudah Superman Is Dead mengukir jejaknya dalam ranah musik Tanah Air. Pastinya juga ada sesuatu yang spesial dalam sebuah perayaan, termasuk juga dalam ulang tahun band asal Bali ini. Kali ini perayaan tersebut akan hadir dengan sebuah pertunjukan dari SID yang sangat spesial yakni dengan format akustik.

"Iya benar SID akan main dengan format akustik. Sebuah sesi yang pastinya baru pertama kali kami jalani. Buat saya probadi pasti akan jadi seru sekali karena memang ini adalah sesuatu yang baru dan menjadi tantangan tersendiri buat kami bertiga, bagaimana caranya membawakan lagu-lagu SID dengan format akustik," ujar Jerinx sang drummer saat ditemui di Twice Bar, Kuta Bali hari Selasa (16/8) lalu.

Lepas dari itu, usia 16 tahun boleh jadi masih terbilang bagi sang drummer. Nggak mau terpaku dengan sebuah perayaan ulang tahun semata, Jerinx mengungkapkan jika masih banyak lagi yang harus difokuskan terlepas dari usia.

"Buat saya pribadi usia 16 tahun itu masih sangat muda. Saya mengibaratkannya seperti anak remaja yang baru belajar menggunakan lipstick. Masih banyak yang harus dihadapi terlepas dari usia yang SID pijaki sekarang. Hehe.." ujarnya lagi sambil tersenyum.

Penasaran dengan aksi akustik mereka? Langsung sambangi saja Rock Bar, Bali hari Kamis (18/8) ini dengan HTM 350ribu Rupiah di mana 50ribu dari setiap tiket akan disumbangkan ke Panti Asuhan Sanatama Dharma di Bali Utara.

Selamat ulang tahun yang ke-16, Superman Is Dead!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest