Follow Us

Bruno Mars Minta Dibebaskan Dari Kontrak

Sekar Seruni (old) - Senin, 05 September 2011 | 11:21
Bruno Mars Minta Dibebaskan Dari Kontrak
Sekar Seruni (old)

Bruno Mars Minta Dibebaskan Dari Kontrak

Penyanyi Pop Terbaik Terbaik versi Grammy Award 2011, Bruno Mars meminta pihak pengadilan membebaskan permasalahannya dengan Bug Music Inc. selaku publishernya.

Penyanyi yang punya nama lengkap Peter Hernandez ini mengatakan kepada Pengadilan Tinggi Los Angeles kalau kontraknya dengan Bug harusnya sudah berakhir pada 12 Mei 2011 lalu, karena tidak ada option perpanjangan kontrak maka Mars pun seperti terombang-ambing ombak hingga akhirnya dia menemukan daratan masalah dengan publishernya itu.

Pengacara Mars, Michael J. Niborsk mengungkapkan bahwa publisher tersebut memang awalnya sudah bersepakat kontrak dengan Mars dan akan selesai pada 12 Mei lalu, dan pihaknya pun akan dengan senang hati memperpanjang kontraknya bersama Mars. Tapi, Mars sendiri menyatakan kalau ia ingin keluar dari Bug, "shifted gears, and suddenly argued that (Mars) had not, in fact, met the minimum release requirements," tulis Niborski selaku pihak Bug.

Dirilis pada Okober, Album "Doo-Wops&Hoologans" berhasil menembus angka 3 di Chart Billboard 200, Mars pun berhasil meraih penghargaan penyanyi Pop pria terbaik versi Grammy dengan singelnya berjudul "Just the Way You Are".

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest