Follow Us

Lenka : "I Want My Money Back"

Sekar Seruni (old) - Rabu, 05 Oktober 2011 | 17:12
Lenka I Want My Money Back
Sekar Seruni (old)

Lenka I Want My Money Back

Apa yang terjadi di akhir konser Lenka yang dihelat hari Rabu (5/10) tadi di Skeenoo Hall, Gandaria City? Yap, Lenka meminta uangnya kembali! Lho?

Yap, Lenka memang minta uangnya dikembalikan. Hal ini dia sampaikan di depan para penonton yang hadir di konser keduanya di Jakarta.

Setelah encore, Lenka memang nggak absen untuk menyanyikan hits yang membuat namanya melambung. Sebuah hits The Show menjadi penutup yang apik di konser tersebut. Dan penyanyi yang kini tengah berbadan dua pun, dengan lincah menari dan melantunkan singel dari album self titled nya.

"Thank you so much guys. Now you have the special part. Say it 'i want my money back'...," canda Lenka, sembari mengajak penonton untuk menyanyikan bagian tersebut.

Dengan pakaian baby doll berwarna pink, Lenka yang malam itu membawakan hits seperti Heart Skips A Beat, Dangerous and Sweet, Blinded by Love, Roll With A Punches ini langsung memberikan senyum termanis buat para penggemarnya di Jakarta. Well, kayaknya senyum itu bakal kebawa mimpi. Tapi yang pasti uang tidak kembali lho yaaa... Hehehehe.

Thanks Lenka...

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest