Follow Us

Noel Gallagher Tolak Reuni Oasis

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Rabu, 26 Oktober 2011 | 08:48
Noel Gallagher Tolak Reuni Oasis
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Noel Gallagher Tolak Reuni Oasis

Gitaris salah satu band britpop paling berpengaruh di era 90an, Noel Gallagher, dengan tegas mengungkapkan ketidakbersediaannya untuk memperingati 20 tahun album (What's The Story) Morning Glory? yang akan jatuh di tahun 2015.

Noel Gallagher menyatakan bahwa Liam Gallagher telah diizinkan untuk menggelar show tersebut, akan tetapi ia takkan ikut andil dalam konser yang sedang direncanakan itu. Pria kelahiran 29 Mei 1967 asal Manchester ini berkata ingin berkonsentrasi penuh dengan album solo karirnya, Noel Gallagher High Flying Bird."Dia sudah mendapat izin dari saya untuk pergi dan memainkan lagu itu. Dia dapat memainkannya jika ia mau. Saya tidak peduli. Saya keluar dari band karena sebuah alasan. Dan alasan itu akan tetap saya pegang" kurang lebih seperti itu ungkapan Noel Gallagher.

Setelah memutuskan untuk bubar di tahun 2009, pelantun tembang kenamaan "Champagne Supenova" ini memang sangat diharapkan untuk kembali reuni oleh para penggemarnya. Konflik internal antara kedua kakak beradik ini memang sering tidak terhindari, sehingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan Oasis.

Semoga suatu saat Oasis bisa kembali reuni mengikuti jejak legenda hidup britpop yang baru baru ini bersatu kembali, The Stone Roses.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest