Follow Us

Green Day Bocorkan Lagu Baru Di Pesta Halloween

- Sabtu, 29 Oktober 2011 | 03:15
Green Day Bocorkan Lagu Baru Di Pesta Halloween
Hai Online

Green Day Bocorkan Lagu Baru Di Pesta Halloween

Band punkrock kenamaan, Green Day akhirnya membocorkan beberapa lagu mereka di sebuah pesta perayaan Halloween di New York hari Kamis (27/10) lalu. Panggung yang ternyata adalah sebuah panggung rahasia dari Green Day tersebut dihadiri oleh kurang lebih 300 penonton di sebuah studio di Webster Hall. Nggak hanya tampil biasa, para personil Green Day pun juga hadir di panggung dengan kostum Hallowen ala mereka masing-masing. Billie Joe Amstrong dengan kostum Jack Skellington dari Nightmare Before Christmas, bassis Mike Drint dengan dandanan zombie dan drummer Tre Cool yang mengenakan kostum peri merah jambu.

Berdasarkan the Village Voice, konser tersebut dimulai dengan lagu Basket Case dan beberapa lagu cover seperti Blue Moon Of Kentucky (Elvis Presley) dan Hybrid Moments (The Mitsfits) yang pada akhirnya berlanjut dengan lagu-lagu baru mereka seperti Wow, That's Loud, Make Out Party, Let Yourself Go, Oh Love dan Carpe Diem.

Nggak hanya itu saja, konser malam itu juga direkam yang nantinya akan menjadi bagian dari dokumenter dari pembuatan album baru mereka. Penasaran dengan aksi Green Day malam itu? Simak langsung salah satunya di bawah ini :

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest