Follow Us

?Rocket Rockers Sebar Virus Pop Di Malaysia

Rian Sidik (old) - Minggu, 30 Oktober 2011 | 14:58
Rocket Rockers Sebar Virus Pop Di Malaysia
Rian Sidik (old)

Rocket Rockers Sebar Virus Pop Di Malaysia

Ini adalah negara ke-3 yang disambangi brand asal Bandung milik Peter Firmasyah. Tepatnya hari ini Minggu (30/10) PSD Invasion Tour kembali digelar.

Dari 10 band lokal yang ikut memeriahkan gelaran, Rocket Rockers menjadi band ke-6. Di depannya ada Dead Eyes Glow, The Padangs, I Revival, Tres Empre, dan An Honest Mistake. Menjadi satu-satunya band Indonesia yang tampil, wajar kalau Ucay cs menjadi yang paling ditunggu.

Untungnya, band pop punk asal Bandung tampil menghibur. Walaupun tanpa songlist yang bikin sebagian personil lupa, Ucay (vocal), Aska (gitar/vocal), Bisma (bass), Lopek (gitar), Ozom (drum) tetap bisa menghadirkan aksi panggung yang enerjik.

Selain lagu Pesta dan Hilang Ingatan, Rocket Rockers juga membuat cover version lagu Justin Bieber dan Michael Jackson. Uniknya penonton yang didominasi penikmat metal ikut malah ikut sing a long. Diem-diem suka pop punk juga nih.

"Ini kedua kalinya kami main di Malaysia, dan sekarang crowd-nya lebih keren. Terima kasih buat kalian semua. Apapun musik yang kalian suka, unsur pop pasti ada selama pasar membutuhkan. Hahahaha," ujar Ucay sambil melepas tawa. Keren!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest