Follow Us

Potenzio syuting video klip OST #RepublikTwitter

Rian Sidik (old) - Senin, 14 November 2011 | 10:53
Potenzio syuting video klip OST RepublikTwitter
Rian Sidik (old)

Potenzio syuting video klip OST RepublikTwitter

Hari ini (14/11) band Potenzio melakukan syuting video klip untuk singel mereka yang berjudul Twitter Dunia. Lagu ini merupakan original soundtrack dari film yang sedang digarap oleh Kuntz Agus, #RepublikTwitter.Syuting yang berlokasi di sebuah rumah di daerah Ragunan, Jakarta Selatan ini berlangsung sejak jam 2 siang tadi, dan disutradarai juga oleh Kuntz Agus sendiri.

"Dari jam 2 teng kami sudah siap dengan kostum dan make up, jadi langsung take pertama," cerita Eda, sang vokalis. Sampai sore ini proses syuting masih berlangsung, dan VJ Daniel yang juga menjadi featuring di lagu ini baru saja tiba dengan kondisi suara habis. "VJ Daniel suaranya habis! Jadin gomongnya pakai bahasa isyarat he..he... Lokasi syuting juga hujan deras, rumahnya sudah kayak di film Jumanji! Tapi seru!!!" tambah Eda semangat.

Masih menurut Eda, syuting berjalan sangat lancar karena ada persamaan ide tentang cerita dan tema video klip ini antara Rizky Pamungkas (gitaris Potenzio) dengan sang sutradara. Hari ini juga dilakukan syuting video klip Ipang yang juga menjadi soundtrack film #RepublikTwitter.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest