Follow Us

Pesta Bareng Jamaican Music

Rian Sidik (old) - Selasa, 15 November 2011 | 04:51
Pesta Bareng Jamaican Music
Rian Sidik (old)

Pesta Bareng Jamaican Music

Ulang tahun memang paling seru kalau bersama teman, selain bisa berbagi kebahagiaan yang pasti ulang tahun kita juga jadi makin berkesan. Nah, Braddasouljah juga nggak ketinggalan untuk berbagi kebahagiaan di ulang tahunnya yang ketiga. Gelaran yang dibuat oleh para pecinta musik band Souljah pada 13 November 2011 ini nggak cuma mendaulat band idola mereka untuk naik panggung tapi juga juga menampilkan band-band Jamaican music lainnya.

Sejak sore acara yang digelar di Outdoor Bulungan (13/11), Jakarta Selatan ini udah kebanjiran penonton baik para anggota Braddasouljah maupun penonton lain yang pengen nikmatin acara ini . Walaupun venue sempet dirudung awan gelap ternyata nggak menyurutkan antusias penonton, terbukti saat Healthy Body menggoyang penonton dengan musik ska yang mereka mainkan.

"Kemasan acaranya menarik banget, semua sisi panggungnya mantap deh. Band yang perform juga total keren dan dijamin berhasil menghibur semua yang datang. Buat Braddasouljah semoga makin eksis dan terus mendukung musik dalam negeri khususnya Jamaican Music". Ujar Dui, perwakilan Healthy Body.

Nggak mau kalah heboh dari pengisi acar lain, Primitif, Monkey Boots dan Steven Jam pun berhasil memanaskan suasana sampai akhirnya Souljah naik panggung. Sebelum Danar dan kawan-kawan mulai menghibur penonton, perwakilan dari seluruh pendukung acara diundang naik panggung untuk mengucapkan selamat ulang tahun buat Braddasouljah.

Akhirnya penampilan yang ditunggu-tunggu pun muncul juga. Danar, David, Renhat dan Said menyapa para Braddasouljah yang udah nunggu mereka dari siang. Single I'm Free dan beberapa single andalan lainnya mampu menyulap para penonton jadi choir dadakan. Penonton yang datang juga dibuat terpesona dengan tambahan kembang api yang bikin acara ulang tahun ini makin meriah.

"Acaranya mantap, apa lagi pas liat crowd-nya mantap banget deh. Sukses selalu buat Braddasouljah di ulang tahun yang ketiga ini," ucap Indra "Sake" personil Monkey Boots.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest