Follow Us

Chris Martin: Aku Bukan Orang Terkenal

Rian Sidik (old) - Jumat, 02 Desember 2011 | 01:55
Chris Martin Aku Bukan Orang Terkenal
Rian Sidik (old)

Chris Martin Aku Bukan Orang Terkenal

Frontman Cold Play, Chris Martin merasa tidak menjadi seseorang yang terkenal atas apa yang telah dia lakukan sepanjang karirnya. Apalagi, suami dari Gwyneth Paltrow ini menggangap rumah tangganya lah yang membuat dirinya berhenti merasa menjadi sosok yang terkenal.

Menurut Chris, dirinya dan bandnya malah merasa masih harus menggali lagi talenta mereka. " Terdengar konyol memang, tetapi aku masih merasa banyak yang harus dilakukan. Menurutku status pernikahanku dengan seseorang yang lebih terkenal (Gwyneth) dariku, membuatku merasa tidak terkenal seperti sebelum menikah " tutur Chris.

Chris juga mengungkapkan bahwa pandangan dia terhadap selebriti lain sudah berubah sejalan dengan karirnya yang sedang menanjak. " Dulu, ketika aku pertama kali bertemu dengan Bono U2, ' wow ini seperti berbicara dengan Alien '. Sedangkan saat ini semua orang telah diperlakukan sama walaupun statusnya berbeda," ungkap Chris Martin yang beberapa waktu yang lalu membantah akan cabut dari Coldplay ternyata masih setia dengan bandnya karena prinsipnya tersebut

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest