Follow Us

Taylor Swift Raih Penghargaan Women of the Year

Rian Sidik (old) - Sabtu, 03 Desember 2011 | 04:09
Taylor Swift Raih Penghargaan Women of the Year
Rian Sidik (old)

Taylor Swift Raih Penghargaan Women of the Year

Penyanyi country asal Nashville, Taylor Swift akhirnya dinobatkan sebagai Women of the Year tahun ini oleh Billboard Magazine. Penyanyi yang dinominasikan 3 penghargaan Grammy ini memang sudah diprediksikan bakal meraih penghargaan ini. Taylor juga menjadi artis termuda yang pernah meraih penghargaan ini.

Album ketiganya, Speak Now lah yang membuat dirinya selama 12 bulan merajai tanggal lagu Billboard. Pada debut Speak Nownya, Taylor juga mencatatkan rekor sebagai album paling cepat laris di minggu pertama dengan hasil penjualan satu juta kopi lebih. Pada tahun yang sama, Taylor juga menempatkan 11 lagunya dari album Speak Now dalam Billlboard 100.

Editor majalah Billboard, Bill Werde mengantakan bahwa Taylor pantas dinobatkan sebagai Women of the Year karena telah menunjukkan prestasi yang sangat bagus selama 12 bulan terakhir. " Taylor telah menunjukkan kekuatan dalam menulis lagu yang hebat yang mana telah melebihi genre-genre musik yang lain, dan kita sangat terkejut untuk menobatkan dirinya sebagai Billboard Women of the Year." tutur Werde. Selamat Taylor Swift

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest