Follow Us

Justin Bieber Gandeng Taylor Swift Untuk Kolaborasi?

Rian Sidik (old) - Jumat, 16 Desember 2011 | 17:07
Justin Bieber Gandeng Taylor Swift Untuk Kolaborasi
Rian Sidik (old)

Justin Bieber Gandeng Taylor Swift Untuk Kolaborasi

Kabar gembira untuk Swifties dan Beliebers. Justin Bieber berencana akan berkolaborasi dengan Taylor Swift dalam album barunya yang sedang dalam proses recording, Believe. Jika benar, maka ini adalah sebuah kabar lanjutan atas tweet yang ditulis produser musiknya Justin Bieber, Kuk Harrell beberapa waktu yang lalu.

Dalam tweetnya, Kuk menulis bahwa Justin Bieber dan Taylor swift sedang membuat lagu baru. Taylor Swift dan Justin Bieber memang sudah berteman sejak 2009 lalu dan mungkin kolaborasi ini akan menjadi kado spesial pertemanan mereka.

Para penggemar kedua penyanyi tersebut langsung berkicau di Twitter setelah kabar ini tersebar walaupun belum dikonfirmasi secara resmi, nampaknya rumor ini akan menjadi kenyataan jika melihat persahabatan keduanya yang sangat akrab.

Believe yang dijadwalkan rilis pada musim panas tahun depan akan berisikan beberapa lagu baru dan beberapa kolaborasi baru. Selain Taylor Swift, Justin juga berencana akan menyertakan Drake, Kanye West dan LMFAO dalam albumnya nanti untuk menjadi teman kolaborasi lagu-lagunya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest