Follow Us

Natal, Katy Perry dan Russell Brand Terpisah 7000 mil

Sekar Seruni (old) - Kamis, 29 Desember 2011 | 05:09
Natal Katy Perry dan Russell Brand Terpisah 7000 mil
Sekar Seruni (old)

Natal Katy Perry dan Russell Brand Terpisah 7000 mil

Natal tahun ini agaknya akan menjadi cerita yang bersejarah untuk pasangan Katy Perry dan Russell Brand. Hal ini dikarenakan keduanya terlibat pertengkaran hebat. Pasangan yang menikah di India bulan Oktober 2010 silam menghabiskan hari Natal di tempat yang berbeda. Keduanya terpisah jarak 7000 mil.

Katy Perry mengurungkan niatnya untuk membawa keluarganya ke kampung Russell di London untuk berlibur. Dia justru memilih untuk menghabiskan waktunya bersama teman-temannya berlibur di Hawaii. Pelantun Last Friday Night ini menginap di vila pribadinya dan terlihat bersenang-senang di pantai. Sementara Brand merayakan Natal di Cornwall, Barat Daya Inggris bersama kerabatnya David Baddiel di sebuah acara amal.

"Mereka bertengkar hebat. Katy mengatakan 'Saya akan melakukan segalanya sendiri'. Dan Russell pun menjawab 'Baiklah, silahkan'," ujar sebuah sumber, dilansir dari ShowbizSpy.

Usia pernikahan mereka yang berumur 14 bulan ini memang sedang dilanda badai pertengkaran, dan bahkan belakangan diisukan akan bercerai.

"Mereka tidak bercerai, tapi keduanya memang sering bertengkar hebat," ungkap sebuah sumber.

Semoga mereka baik-baik saja..

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest