Follow Us

Jason Derulo Bersyukur Masih Bisa Hidup

Rian Sidik (old) - Minggu, 08 Januari 2012 | 13:18
Jason Derulo Bersyukur Masih Bisa Hidup
Rian Sidik (old)

Jason Derulo Bersyukur Masih Bisa Hidup

Teratuh saat menjalani latihan dan mengalami patah tulang leher dan membatalkan tur dunianya mungkin bukan cara terbaik untuk penyanyi RnB, Jason Derulo untuk memulai tahun 2012. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, pelantun single Ridin' Solo ini mengalami patah tulang tulang leher setelah dirinya terjatuh.

Walaupun diharuskan untuk berbaring di atas tempat tidur untuk sementara waktu, Jason masih bersyukur dirinya masih hidup. Aku bersyukur masih hidup. 95 dari temanku yang mengalami kecelakaan serupa berakhir dengan cacat permanen dan meninggal. " ungkap Jason dalam akun Facebooknya.

Dia menambahkan bahwa kita harus menghargai hidup karena hidup hanya sebentar. " Semuanya terjadi karena ada alasan. Pengalaman trauma dapat merubah dirimu menjadi yang lebih baik. Harapan hidupku sudah lebih jelas. Jangan lupa yang terpenting, hidup itu sebentar jadi lakukan sekarang karena kalau besok, mungkin sudah telat." tambahnya.Jason untuk sementara harus menjalani perawatan untuk cederanya yang mungkin memakan waktu sekitar 3 bulan. Cepat sembuh, Jason Derulo

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest