Follow Us

Girlband sexy Korea Wonder Girl Kembali Menggebrak Amrik

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Jumat, 13 Januari 2012 | 10:20
Girlband sexy Korea Wonder Girl Kembali Menggebrak Amrik
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Girlband sexy Korea Wonder Girl Kembali Menggebrak Amrik

Masih ingat dengan lagu Nobody But You yang dibawakan oleh girlband asal Korea bernama Wonder Girls? Yes, lagu yang sempat mondar mandir di chart Billboard Hot 100 ini siap menggeber kembali industri musik Amerika. Tujuannya memang jelas, karena Wonder Girls merupakan girlband pertama yang penjualannya sukses di ranah Amerika, dan harapannya lagi, mereka akan kembali menuai sukses.

Lewat singel terbaru mereka berjudul DJ Is Mine, Wonder Girls mengajak trio School Gyrls untuk featuring di lagu tersebut. Lagu ini juga akan menjadi OST untuk upcoming Teen Nick film mereka yang rilis 2 Februari mendatang, berjudul The Wonder Girls. Persiapan yang matang pun telah dilakukan 5 cewek sexy ini dengan melatih bahasa Inggris mereka supaya lebih fasih. Wonder Girls juga mengajak kerja bareng Claude Kelly, yang sebelumnya juga sempat bekerja sama dengan Joe Jonas.

"Ini merupakan kombinasi antara musik Asia dan Amerika. Kami mempunyai melodi Asia dan kami mencoba untuk mencampurkan beberapa beat di dalamnya. It's really fun!" Ujar Wonder Girls, serempat, kepada Billboard.com.

Penasaran bagaimana aksi cewek-cewek sexy Korea ini beraksi? Silakan dilihat videonya di bawah ini!

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest