Follow Us

Diary Rocket Rockers: Do the Stand Up Comedy!

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Minggu, 15 Januari 2012 | 03:47
Diary Rocket Rockers Do the Stand Up Comedy
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Diary Rocket Rockers Do the Stand Up Comedy

Scene di kota Cebu ini mengingatkan kita akan kota Bandung: Warga yang santay, band-band bagus berhamburan dan kuliner yang ma'nyus (walaupun susah banget ngedapetin saus sambel yang se-enak di Indonesia haha).

Ya, Cebu dan Manila banyak menghasilkan band-band yang ciamik! Dan semua yang terbaik di rangkum di acara Sonic Boom ini. Well, Rocket Rockers naik panggung sekitar jam 23.30 malam (waktu Philippines). Crowd masih padat dan antusias menanti.

Rocket Rockers membuka show nya dengan intro "Unoriginal Skate Rock for Mr.Fat Mike" disambung dengan lagu "Today Sellout, Tomorrow Superstar". Setelah menyapa crowd dengan sedikit bahasa Philippines, Aska, ALakaUcay, Bisma, Lowp dan Ozom melanjutkan dengan lagu "Let Sleeping Dogs Lie!".

Lagu ini disambut meriah karena ditengah-tengah RR menyelipkan lagu "Black Or White" nya mendiang Michael Jackson, Ucay pun mencoba moonwalk a la kadarnya dan disambut riuh dan tawa penonton. Ya, suasana semakin menyenangkan!

Ucay disela-sela jeda bilang: "Sorry kalo bahasa inggris saya kurang jelas, karena saya dari Pakistan (dengan sedikit logat sana), penontonpun dibuat terpingkal-pingkal oleh Ucay. Lagu ke 4 RR membawakan "Better Season" yang lagi-lagi ditengah lagu diselipkan lagu "All The Small Things" dan "Baby"-nya Justin Bieber, sontak penonton sing along dan goyang haha. Cara ini ternyata cukup efektif untuk memancing penonton sing along buat yang belum tahu lagu-lagu RR.

Setelah itu lagu dilanjut dengan "Lady In Red" dan "Lost Heart Tour". Ternyata lagu "Lost Heart Tour" sudah cukup dikenal disini karena sering diputar di salah satu stasiun radio di Cebu. Lagu terakhir ditutup dengan "It's Just Another Holiday". 2000 crowd di Sonic Boom pun mengakhirinya dengan tepuk tangan dan senyum-senyum karena jokes yang sering dilontarkan Ucay.

Well, sebuah pengalaman yang sangat menarik bisa disaksikan 2000 penonton Philippines dan menambah banyak teman di sini. Thanks to PeterSaysDenim, Alex from Sonic Boom, and all the bands! You guys awesome!

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest