Follow Us

Kanye West 'Berunding' Bareng Kreator Angry Birds

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Kamis, 19 Januari 2012 | 12:04
Kanye West Berunding Bareng Kreator Angry Birds
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Kanye West Berunding Bareng Kreator Angry Birds

Setelah sebelumnya Katy Perry sukses dipinang untuk dijadikan karakter di game The Sims, kali ini Kanye West berpotensi besar untuk ikut mengikuti jejak bisnisnya. Yes, Kanye baru-baru ini mengadakan meeting dengan salah seorang kreator game apps Angry Birds. Menurut The Sun, rapper yang bermukim di London tersebut telah mengadakan meeting dengan tim piranti lunak yang mengerjakan proyek Angry Birds tersebut.

"Kanye bertemu dengan kreator Angry Birds dan mengadakan late night meeting di kota, itu merupakan ide Kanye. Mereka sedang merumuskan ide-ide dan membicarakan tentang kemungkinan keduanya untuk kerja bareng," ungkap salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Baru-baru ini Kanye West mengumumkan bahwa dirinya akan merilis album kompilasi yang akan beredar musim semi nanti. Album kompilasi tersebut melibatkan beberapa artis ternama dan rekamannya sendiri dilaksanakan di London. Merekalah Pusha-T, Jay Electronica dan Odd Future cohort Frank Ocean yang resmi muncul di album Kanye West nanti. Ada pula Big Sean, Mannie Fresh, Marsha Ambrosius dan Kanye West sendiri yang mengkonsepkan semuanya.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest