Follow Us

Rihanna Beraksi Bareng Coldplay di Grammy

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Kamis, 19 Januari 2012 | 14:28
Rihanna Beraksi Bareng Coldplay di Grammy
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Rihanna Beraksi Bareng Coldplay di Grammy

Grammy Awards sebentar lagi akan segera hadir. Tepatnya di tanggal 12 Februari nanti, ajang penghargaan untuk insan musik dunia akan dipertaruhkan di sini. Nggak hanya itu, aksi-aksi kejutan pun seakan ditunggu penonton untuk dinikmati. Nama-nama besar seperti Lady Gaga, Adele, Kanye West pun ikut mewarnai rumor tentang live perform di Grammy.

Yang menariknya, adalah sosok Rihanna yang katanya juga akan manggung di Grammy bersama Coldplay. Yap, keduanya memang sempat diisukan akan melakukan kerja bareng untuk proyek musik mereka. Bukti awalnya adalah, keduanya siap menghibur penggemarnya di Grammy nanti.

Seperti yang sudah dikatakan Rihanna pada lini masa akun twitternya,"My friends @ColdPlay and I will be sharing the stage for a performance at this years Annual Grammy Awards! #BONKERS."

frontman Coldplay, Chris Martin, pernah berucap bahwa dirinya akan selalu bersikap kompetitif kepada siapa pun yang bisa menuliskan lagu yang bagus. Nggak terkecuali solis maupun band. "Jika lagu 'Someone Like You' Adele muncul di kepala saya, ada sebagian dari pemikiran saya yang menyukainya, ada pula yang berucap bahwa saya harus punya lagu lebih bagus dari itu," jelas Chris.

"Bahkan dengan lagu terbarunya Rihanna sekalipun 'We Found Love', saya berfikir, kenapa saya tidak bisa menghasilkan lagu seperti itu? It really drives you," ungkapnya jujur. Namun, seperti yang sudah kita dengar, Coldplay sukses mengajak Riri untuk berkolaborasi di lagu Princess of China di album Mylo Xyloto. Akankah lagu tersebut yang akan mereka bawakan nanti? Kita tunggu kabar berikutnya.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest