Follow Us

First Look: Katy Perry Sukses Luluhkan Indonesia

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Kamis, 19 Januari 2012 | 17:19
First Look Katy Perry Sukses Luluhkan Indonesia
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

First Look Katy Perry Sukses Luluhkan Indonesia

Popstar asal Amerika Serikat, Katy Perry akhirnya sukses membuai penggemarnya di Jakarta. Melalui sebuah konser bertajuk California Dreams World Tour 2012 yang digelar hari Kamis (19/1) di Sentul International Convention Center, penyanyi bernama asli Katheryn Elizabeth ini akhirnya menyapa secara langsung penggemarnya yang telah menantikan perjumpaan tersebut sejak lama.

"Halo Indonesiaaaaaa!" ucapnya di atas panggung.

Indonesia memang masuk dalam list tur dunia California Dreams, nggak heran jika semua yang ada di panggung turut berhubungan dengan tema tersebut yang digunakan Katy Perry di konser lainnya. Nggak disangka aksi Katy Perry malam tadi sukses memukau penontonnya. Nggak hanya konser yang seperti biasanya, panggung Katy Perry hadir dengan beragam kejutan yang terkonsep dengan baik. Dekorasi panggung yang apik, para penari latar yang menghibur, gimmick yang turut memainkan emosi penonton sukses merangkum konser tersebut menjadi gelaran yang patut diacungi dua jempol.

Konser dimulai pada pukul 9 malam. Tembang Teenage Dreams menjadi pembuka dan langsung membuat ribuan penonton yang ada melonjak kegirangan dan bernyanyi bersama. Begitu juga dengan lagu-lagu lainnya yang dimainkan. E.T, The One That Gone Away, Peacock, Last Friday Night, Hot and Cold hingga California Girls nggak luput dari koor panjang dari penonton. Kurang lebih satu setengah jam lamanya, Katy Perry berada di atas panggung dan pada akhirnya berpamitan.

Yes, she was awesome tonight. Thank you, Katy!!!

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Latest