Follow Us

Budi DoReMi Rilis Album Perdana, 1 Hari Yang Cerah

- Jumat, 27 Januari 2012 | 17:15
Budi DoReMi Rilis Album Perdana 1 Hari Yang Cerah
Hai Online

Budi DoReMi Rilis Album Perdana 1 Hari Yang Cerah

Jumat (26/1) kemarin akhirnya penyanyi Budi DoReMi resmi merilis album perdananya, 1 Hari Yang Cerah. Bertempat di markas besar labelnya, WannaB Music Production di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Budi pun langsung menyapa semua yang hadir di sana. Nggak hanya rekan media dan segenap pihak label, tetapi juga penggemarnya, Ini Teman Budi.

Sapaan hangat terjadi melalui sebuah aksi panggung sederhana di dalam lokasi launching tersebut. Lagu-lagu seperti DoReMi, 123456 hingga Selayang Pandang mantap menjadi pembuka acara yang sukses mencairkan suasana. Budi pun nggak tampil sendirian, dirinya ditemani oleh beberapa additional player yang membuat penampilannya menjadi lengkap dan menghibur.

Album ini hadir nggak hanya berisikan delapan lagu yang ia buat, tetapi juga sejumlah cerpen karyanya yang hadir satu paket dan saling mendukung album tersebut. Nuansa akustik menyelimuti album ini, tentunya juga dengan bumbu nasionalisme seperti aransemen lagu serta liriknya. Banyak inspirasi yang datang dan akhirnya tercurah dalam album dan novel tersebut sehingga menjadikan sesuatu yang berbeda dan fresh untuk dinikmati. Congrats ya bud!

Editor : Hai Online

Latest